Rabu, 05 Januari 2011

Kingston Siapkan USB Flash Disk Seri Lucky Bunny


OVB - Menyambut jatuhnya tahun baru Imlek 2011 serta masuknya tahun kelinci, produsen yang selama ini dikenal dengan produk USB flash disk Kingston menyiapkan USB flash disk seri Lucky Bunny, alias kelinci yang membawa peruntungan.

USB Flash kelinci putih ini yang bisa dipakai di sistem operasi Windows, Mac dan Linux ini digaransi selama lima tahun. Ia tersedia dalam kapasitas 4GB dan koneksi USB 2.0. Flash Disk ini beredar secara eksklusif di kawasan Asia Pasifik.

Di dalam badan 'kelinci' itu sudah tertanam fitur SecureTraveler yang memungkinkan konsumen membuat zona pribadi yang dilindungi password maupun membuat shortcut Windows. "Sebagai tambahan, terdapat rekaman video ucapan selamat dari tiga orang gadis cantik Kingston yang dimuat dalam drive Lucky Bunny. Ini juga dapat memberikan nasib baik di tahun kelinci ini," kata Nathan Su, Sales Direktur Memori Flash Kingston, wilayah APAC.

Nah, para kolektor USB flash disk, khususnya merek Kingston, jangan sampai kehabisan produk ini. Si kelinci akan hadir di Indonesia mulai 12 Januari dengan harga kisaran US$ 11.

Selain itu, dalam kalendar zodiak Cina, kelinci adalah simbol keempat dalam lingkaran 12 binatang. Tahun ini, sesuai sifat kelinci, diharapkan akan menjadi tahun yang damai, tahun yang lebih moderat dibandingkan tahun sebelumnya.

sumber: Tribun News

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Tempatmu Disini....

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More